Kita semua sepakat bahwa Rolls-Royce merupakan kendaraan paling mewah yang pernah ada di dunia otomotif. Meskipun merek Goodwood menawarkan opsi penyesuaian yang tak ada habisnya, para tuner masih terus menyempurnakan mobil ultra-mewah ini. Mengapa? Karena beberapa dari satu persen yang mampu membeli RR ingin lebih menonjol. Di sinilah Mansory berperan, mengubah mobil yang sudah mencolok menjadi sesuatu yang lebih menarik perhatian.

Tuner kontroversial ini telah memodifikasi terobosan pertama RR ke segmen EV. Spectre karya Mansory ini terlihat sangat jahat dengan tampilan dominan hitam dan garis oranye yang kontras. Body kit khusus mencakup kap besar yang seluruhnya terbuat dari serat karbon, begitu pula suku cadang baru lainnya yang ditambahkan. Spesialis aftermarket ini hadir dengan build ini dengan memasang bibir spoiler depan yang tebal dan diffuser belakang yang besar.

Seolah-olah Spectre belum menjadi mobil yang sangat besar, Mansory memperbesar side skirtnya. Itu juga menerapkan saluran masuk udara (palsu) di spatbor depan dan panel seperempat. Di bagian belakang, tutup bagasi kini mengusung spoiler berbahan serat karbon juga. Velg forged dan poles tersedia dalam ukuran 23 dan 24 inci, dengan ban berukuran 295/30 R24 berukuran besar. Perubahan lainnya mencakup tambahan satu set lampu LED siang hari di bemper depan dan aksen oranye pada gril dan emblem RR.

Warna kontras mendominasi kabin mewah berbalut kulit terbaik. Sang tuner mengaplikasikan namanya pada sabuk pengaman dan bantal, belum lagi pada matras lantai. Branding tersebut juga menghiasi lingkar kemudi, pijakan kaki, dan panel serat karbon di antara jok belakang. Meskipun mungkin tampak tidak sopan untuk menyesuaikan interior Rolls, ini tidak terlihat buruk. Kita telah melihat lebih banyak mobil polarisasi yang dimodifikasi oleh Mansory.

Rincian harga belum diungkapkan, namun uang bukanlah masalah bagi orang-orang kaya yang membeli Rolls-Royce dan kemudian memodifikasinya.

Sumber: Mansory