Neue Klasse mewakili lebih dari dua konsep karena sedan dan SUV menampilkan bahasa desain yang segar. Basis listrik khusus hadir bersama dengan baterai generasi keenam, iDrive X, dan tampilan head-up ultra lebar Panoramic Vision. NK disebut-sebut sebagai “pengubah permainan bagi seluruh perusahaan,” menurut Kepala Desain Grup BMW Adrian van Hooydonk.

Memberikan gambaran tentang masa depan listrik BMW, pameran “Future of Joy” dibuka hari ini di Salone del Mobile 2024 di Milan. Ini adalah bagian dari Milan Design Week dan menempatkan sedan Vision Neue Klasse 2023 di depan dan tengah. Crossover Vision Neue Klasse X yang lebih baru juga muncul di layar lebar di dalamnya.

Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang arah desain baru yang akan datang pada tahun 2025 dengan crossover listrik iX3 generasi berikutnya. Sedan tersebut akan menyusul pada tahun 2026, dengan empat kendaraan listrik tambahan yang diluncurkan pada tahun 2028. BMW bahkan mengatakan bahwa Anda akan dapat “melihat, mendengar, merasakan, mencicipi, dan mencium Neue Klasse” dengan mengunjungi pameran Future of Joy. . Ada juga pertunjukan cahaya yang tersembunyi dengan warna yang kita lihat di dalam konsepnya: kuning untuk sedan dan oranye untuk SUV.

BMW memuji pengalaman mendalam berkat presentasi multimedia dan karya seni. Bahkan ada sampel warna dan bahan yang digunakan saat mengembangkan dua konsep Neue Klasse. Sedan dan SUV berupaya melakukan lebih sedikit lebih banyak dengan mengadopsi tampilan luar dan dalam yang disederhanakan. Konsep ini memadukan eksterior halus dan bersih dengan kabin minimalis yang menghilangkan sebagian besar kontrol konvensional.

Future of Joy dibuka hingga tanggal 21 April (10.00-19.00) di House of BMW di Via Monte Napoleone 12. Nama pameran ini mengikuti apa yang disebut “Heart of Joy” yang ditujukan untuk model NK. Hal ini mengacu pada penggabungan perangkat lunak powertrain dan dinamika penggerak ke dalam satu sistem terpadu.

Sumber: BMW