Museum BMW mendapat tampilan baru di tahun 2024. Nah, area pintu masuknya itu. Merek mewah asal Jerman ini tidak menyebutkan berapa banyak uang yang diinvestasikan untuk memberikan desain segar pada area lobi. Meskipun museum merayakan masa lalu, tujuannya di sini adalah untuk menciptakan tampilan futuristik. Bukan sekedar revisi tampilan saja, proses pembelian tiket juga sudah diperbaiki.

Area tempat duduk baru yang megah terletak di seberang konter. Di pintu masuk utara, Museum BMW kini memiliki lantai kinetik yang dapat digunakan untuk berinteraksi, menghasilkan listrik melalui gerakan. Melakukannya akan memicu pertunjukan cahaya untuk pengalaman yang lebih mendalam. Perusahaan mengatakan mereka telah banyak menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang sambil memperbaiki lingkungan kerja bagi staf museum.

Museum BMW sekarang memiliki empat mesin tiket tambahan dan toko online yang lebih baik. Kini Anda dapat melakukan lebih dari sekadar membeli tiket masuk karena Anda juga dapat membeli tur berpemandu. Selain itu, pengunjung juga dapat memesan pesta ulang tahun anak dan mengakses penawaran liburan. Pembayaran kini dapat dilakukan dengan kartu kredit/debit serta melalui Apple Pay dan PayPal.

BMW juga memuji “suasana modern dan berfokus pada masa depan” dengan “dinding tanaman yang semarak dan mewah.” Iklim dalam ruangan akan lebih baik dari sebelumnya setelah penambahan tanaman baru. Tentu saja, Anda pergi ke Museum BMW untuk melihat mobilnya, bukan untuk mengunjungi lobi. Namun, area pintu masuk yang diperbarui dapat memberikan kesan yang baik bahkan sebelum Anda mengagumi beberapa mobil paling ikonik yang mengusung roundel terkenal tersebut.

Museum BMW telah beroperasi sejak tahun 1973 dan mengalami renovasi besar-besaran antara tahun 2004 hingga 2008 ketika dibuka kembali. Terletak tepat di seberang BMW Welt di Munich, museum ini biasanya mengadakan pameran sementara tentang berbagai topik. Tentu saja, itu belum termasuk pameran permanen mobil produksi, konsep, dan prototipe.

Sumber: BMW