Dengan lebih dari 83.000 unit terjual tahun lalu, i4 menjadi kendaraan listrik terlaris di Grup BMW. Untuk mempertahankan momentum penjualan yang kuat, merek mewah ini memberikan Impuls Siklus Hidup pada Gran Coupe listrik. Auto China 2024 di Beijing adalah tempat kami mengenal lebih dekat cita rasa eDrive40 ini. Ini jauh dari standar karena beberapa tambahan telah ditambahkan untuk membuat 4 GC tanpa emisi terlihat lebih baik.

Dicat dengan warna Dravit Grey, i4 berpenggerak roda belakang memiliki Paket M Sport opsional dan satu set roda dua warna berukuran 19 inci yang menarik (Style 996 M). Tentu saja, BMW menganggap acara Auto China 2024 adalah kesempatan bagus untuk memamerkan lampu belakang laser baru. Lampu belakang yang menarik dengan efek 3D ini terlihat sama kerennya dengan M4 CSL pada tahun 2022.

Jangan sampai kita lupa lampu depannya juga sekarang sudah berbeda dan tidak menggunakan teknologi laser lagi. Meskipun aksen bagian dalam berwarna biru masih diterapkan, aksen tersebut disediakan untuk mobil dengan matriks high beam opsional. Dengan facelift, BMW juga menyegarkan gril dengan belah ketupat kecil yang ditemukan pada EV lainnya. Ini termasuk iX1, iX2, dan iX yang lebih besar.

Kami diizinkan untuk mengambil foto interior i4 yang sedikit diperbarui, tempat roda kemudi dengan bagian bawah datar berfungsi sebagai rumah. Joknya dibalut dengan apa yang disebut BMW sebagai M PerformTex berwarna hitam dengan pipa berwarna M. Jika Anda bertanya-tanya tentang trim di dasbor, itu adalah kayu berpori terbuka Fineline Light. Itu meluas ke konsol tengah untuk menghidupkan kabin.

Dibandingkan dengan pra-LCI i4, kini terdapat pencahayaan sekitar yang rumit di sekitar ventilasi pusat, yang juga mendapatkan kontrol baru untuk menyesuaikan arah udara. Ke depannya, BMW akan menawarkan pencahayaan ambien standar dan kontrol kristal opsional. Hasil akhir yang lebih menarik diterapkan pada pemilih gigi, tombol start/stop, dan pengontrol iDrive. Setelah penayangan perdananya di Beijing, BMW i4 2025 akan diluncurkan ke pasar global pada bulan Juli ketika produksi dimulai di Munich.